Sabtu, 27 Juni 2015

Tutorial Lengkap Membuat Kartu Pelajar

Tutorial Cara membuat kartu pelajar. Pembuatan kartu siswa ini biasanya marak jika terjadi masa penerimaan siswa baru di dunia penddikan. Dan sebentar lagi masa-masa tersebut akan mulai, karena saat ini sudah bulan Mei dan mungkun bulan Juni atau juli pembuatan kartu tanpa pelajar tersebut akan banyak di butuhkan oleh beberapa kalangan yang ingin membuat kartu. 

Dalam Proses Tutorial membuat kartu tanda pelajar itu terbilang sangat mudah sekali, gunakan saja Software pembuat kartu siswa Simple Student Card Pro maka semua akan teratasi dengan sangat mudah dan cepat. Anda akan memndapatkan banyak kemudahan dengan menggunakan aplikasi tersebut, karena semua sudah di desain dan diseting sesuai dengan keperluan pembuatan Id card Siswa. 

Dengan Menggunakan Program Kartu pelajar yang di kembangkan oleh Developer lokal ichasoft, maka yang perlu anda lakukan adalah dengan sedikit melalukan seting atau pengatura kartu yang bisa di lakukan di menu pengaturan. Di sana sudah disediakan berbagai menu dan fitur siap pakai sehingga anda tinggal memakai atau menerapkan dari menu menu yang telah di sediakan. 

Oh ya, sebelum anda melakukan untuk membuat kartu pelajar, maka perlu anda persiapkan peralatan berikut ini : 
Beberapa peralatan yang harus di persiapkan antara lain : 
1. Komputer / Laptop
2. Printer 
3. Kertas untuk cetak kartu biasanya kertas PVC Id card ukuran A4
4. Gunting 
5. Mesin Potong ID card / Mesin Plong ID Card
6. Mesin Laminating / Pemanas
7. Software untuk membuat desain kartu bisa  menggunakan Simple Student Card Pro

Dari peralatan / perlengkapan yang admin sebutkan diatas maka kita dapat membuat Id card / kartu pelajar dengan kualitas seperti kartu ATM.

Untuk Tutorial Lengkap Membuat kartu pelajar, silakan lihat video di bawah ini. JIka anda ingin mendownload aplikasi kartu Pelajar, klik disini  DOWNLOAD SOFTWARE KARTU PELAJAR

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar